English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : monapisa

Thursday, March 19, 2015

Beatrice Quarters

Hello semua ! Aku lagi mau mulai untuk ngepost blog lagi nih..
Ntah kenapa kepikiran untuk ngeblog tentang ini sekalian deh melepas stress gara-gara kerjaan yang membuat otak stress T.T hiks.

Disini aku mau ngepost soal tempat makan Beatrice Quarter Puri Indah Mall Expansion yang baru saja aku kunjungi Rabu, 18 Maret 2015.

Mushroom Soup
Pertama menu yang datang adalah ini.
Padahal berharap yang datang itu adalah main course nya (Fettucini) yang aku pesan dan kebetulan perginya berdua saja sama teman.
Tea Pot Peach

Hot Milk Tea With Cute Marshmallow









































Les Japonais


Nah ini dia menu utama yang di tunggu-tunggu
Fettucini. Les Japonais ada dua pilihan beef dan chicken.
Disini aku pesennya beef.. liat aja ada bendera gambar sapi nya.
Sausnya yang creamy dan extra cheese. Kenapa sih namanya Les Japonais ? Menurut aku sih karena daging beef nya itu adalah katsu. hehe :P



White Lava
Menu satu ini adalah desert kita namanya White Lava. Waktu kita pesan itu dikira ukurannya kecil (habis digambar kelihatan kecil,biasanya kan digambar besar aslinya kecil) . Setelah kenyang makan-makanan diatas keluarlah menu terakhirnya dan membuat kita kaget karena ukurannya lumayan besar.
Tapi rasa nya benar enak banget deh..
Diatasnya itu es krim vanilla dilapisi sama cream (enak bangettt >_<)





Setelah dibantu sama pelayannya untuk dipotong dan isi nya wow .. ada crunchy-crunchy nya.. rotinya juga enak.
Kalo versi murahnya mirip roti bakar atau panggang kali yah? tapi yang satu ini enak banget.. apalagi dipadu sama eskrim dilapis cream, coklat dan crunchy. hmm yummyy ~

Full deh perut dan saatnya pulang.

Sekian deh cerita saya satu ini.

Bye!!









Lokasi : Puri Indah Mall Expansion,
Kembangan Selatan, Cengkareng, Jakarta Barat

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...